14 Oktober 2007
-Part 1-
Hari ini awal saya buat blog!!!!
niatnya c cuma iseng2 ikut2an kaya kambing jantan ma cacing kepanasan,tapi kayanya menarik juga nech.

Saya ucapkan selamat datang para leluhur blog yang telah menyempatkan waktu melihat blog ini.
ehm....Bosen juga yah bikin blog tp gag tw kudu gmn???
ya udah gue tulis2 aja biar penuh.Saya maseh cupu (Culun Punya) jd harap maklum.
tp smua brawal dr culun ko!!ya ga mas raditya dika??he....he.....
Saya akan usahain biar blog ini kelihatan dewasa (ceile.....dewasa kaya mw sunat aja).

JANGAN LUPA COMENT-NYA!!!!!!!!!
posted by shandy @ 10.42  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
 
About Me


Name: shandy
Home: Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: Mahasiswa Psikologi angkatan 2007
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links
Template by
Free Blogger Templates